Spirit Of Ramadhan #4 .

  • Mar 24, 2024
  • Wahyu Hari Purnomo

Spirit Of Ramadhan #4 .

Sebagai bentuk menyambut bulan suci ramadhan kelembagaan Kelurahan Temas melalui Karang Taruna, KIM dan Forum Anak menggelar event Spirit Of Ramadhan Jilid 4 yang dilaksanakan di Area Kantor Kelurahan Temas.

Kegiatan berlangsung selama dua hari terhitung mulai 23 - 24 Maret 2024. Acara di awali dengan sambutan Ketua Pelaksana dan dilanjutkan lomba Adzan, Tartil Qur'an, Mewarnai, Cerdas Cermat dan Fasion Show antar TPQ. Antusias para peserta lomba cukup memberikan aura positif bagi panitia sehingga kegiatan berjalan dengan aman nyaman dan sesuai dengan randown acara.

Sebagai puncak acara, penampilan Batu Total Indiependent yang berisikan band / personil asli wong Temas ini menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat untuk menonton baik secara langsung maupun melalui live instagram. Dengan diiringin musik yang disajikan oleh Batu Total Indiependent, seluruh panitia memberikan takjil gratis kepada seluruh pengendara / masyarakat yang melewati Kantor Kelurahan Temas sejumlah 500 paket takjil dan di akhiri dengan acara buka bersama di Pendopo Satrio Projo.

Selain menjadi agenda rutin kelembagaan, kegiatan ini juga menjadi pioner untuk mewujudkan generasi yang kreatif, Islami dan Berprestasi.

Temas'Sae
"Tentreme Masyarakat Seduluran Aji Ekakarsa"